Pelepasan Calon Wisudawan Ke-96 Periode III Pascasarjana Unud University General

Kamis, 8 Agustus 2019, Direktur Pascasarjana Universitas Udayana melepas 27 Calon Wisudawan Pascasarjana Universitas Udayana yang terdiri dari 2 orang calon wisudawan dari Program Studi Magister (S2) Ilmu Lingkungan dan 2 orang calon wisudawan dari Program Studi Magister (S2) Ergonomi Fisiologi Kerja, serta dilepas dan dilantik sebagai insinyur sebanyak 23 orang Calon Wisudawan dari Program Studi Program Profesi Insinyur.  
Pelepasan Calon Wisudawan Ke-96 Periode III dilaksanakan di Aula Gedung Pascasarjana Universitas Udayana. Calon Wisudawan terbaik diraih oleh Syavira Nooryana dari Program Studi Magister (S2) Ergonomi Fisiologi Kerja dengan IP Kumulatif 3,95 dan Setiawan Tjiptohardoho dari Program Stidi Program Profesi Insinyur dengan IP Kumulatif 4,00.  
Sampai saat ini, Pascasarjana Universitas Udayana telah berhasil menamatkan 463 orang dari Program Magister dan 87 orang dari Program Profesi. Jumlah mahasiswa yang tercatat masih aktif kuliah di Pascasarjana Universitas Udayana adalah 75 orang dari Program Magister, 21 orang Program Doktor dan 50 orang Program Profesi.